Pemenang Piala FA Arsenal berencana untuk memotong 55 pekerjaan

Pemenang Piala FA Arsenal mengumumkan pada hari Rabu (5 Agustus) mereka berencana untuk memotong 55 pekerjaan karena efek merusak dari pandemi coronavirus pada keuangan klub.

Pemenang Piala FA Arsenal berencana untuk memotong 55 pekerjaan

Klub Liga Premier itu mengatakan sumber pendapatan utama mereka semuanya terpukul, termasuk pendapatan siaran, pengambilan pertandingan qqaxioo dan aktivitas komersial.

Pemain dan manajemen telah mengambil pemotongan gaji selama penguncian COVID-19 tetapi klub mengatakan penghematan lebih lanjut diperlukan untuk mengatasi badai.

“Tujuan kami adalah melindungi pekerjaan dan gaji pokok orang-orang kami selama mungkin,” kata pernyataan yang ditandatangani oleh kepala sepakbola Raul Sanllehi dan direktur pelaksana Vinai Venkatesham.

“Sayangnya, kami sekarang sampai pada titik di mana kami mengusulkan 55 pemutusan hubungan kerja.”

Arsenal, yang gagal lolos ke Liga Champions yang menguntungkan, mengatakan prospeknya suram.

“Indikasi saat ini adalah bahwa kami tidak akan memiliki penggemar di Stadion Emirates untuk awal musim depan dan penggemar hanya akan dapat kembali dalam jumlah terbatas setelah itu,” kata pernyataan itu.

“Proyeksi ekonomi global juga sangat negatif.

“Ini akan memengaruhi pendapatan para penggemar kami, uang yang harus dihabiskan oleh klien korporat untuk keramahtamahan dan sponsor, dan kemampuan para penyiar untuk berinvestasi dalam hak-hak TV.”