Klub Qatar Al Sadd mencapai kesepakatan untuk merekrut Santi Cazorla

Klub Qatar Al Sadd telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Santi Cazorla setelah gelandang asal Spanyol itu mengkonfirmasi kepergiannya dari klub La Liga Villarreal, demikian diumumkan klub Liga Stars Qatar, Senin.

Klub Qatar Al Sadd mencapai kesepakatan untuk merekrut Santi Cazorla

Cazorla, 35, memainkan pertandingan terakhirnya untuk Villarreal pada hari Minggu ketika mereka mengakhiri kampanye liga mereka dengan kemenangan 4-0 atas Eibar untuk finis kelima di klasemen dan mengamankan kualifikasi Liga Eropa.

Al Sadd dikelola oleh mantan rekan setim Cazorla di Spanyol dan pemain tengah Barcelona Xavi, yang baru-baru ini memperbarui kontrak manajerialnya untuk musim 2020-21.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Santi Cazorla,” kata Al-Sadd di Twitter. “Dia akan mencapai Doha segera untuk menyelesaikan formalitas dan bergabung dengan tim.”

Cazorla memiliki tiga tugas di Villarreal, membuat lebih dari 300 penampilan dan mendaftarkan 57 gol dan 57 assist.

Pembalap Spanyol itu juga menghabiskan enam musim di klub Liga Premier Arsenal di mana ia memenangkan Piala FA dua kali, tetapi penampilannya di dua musim terakhirnya qqaxioo dengan klub terbatas karena cedera kaki yang mengancam untuk mengakhiri karirnya sebelum waktunya.

Dibatasi 81 kali oleh Spanyol, Cazorla juga anggota tim yang memenangkan Euro 2008 dan 2012.