Kiper David de Gea tidak akan puas dengan pujian pribadi dan perlu

Kiper David de Gea tidak akan puas dengan pujian pribadi dan perlu memenangkan lebih banyak trofi utama di Manchester United, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kiper David de Gea tidak akan puas dengan pujian pribadi dan perlu

De Gea, 29, telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Amerika empat kali sejak tiba dari Atletico Madrid pada tahun 2011 tetapi klub tersebut telah memenangkan Liga Premier hanya sekali selama sembilan musim di Old Trafford.

Mereka juga pernah memenangkan Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga satu kali selama masa tinggalnya.

“Saya tidak berpikir dia akan bahagia sampai dia memenangkan lebih banyak trofi yang lebih besar. Tinggal di Manchester United saat ini dan tidak memenangkan lebih banyak, saya pikir itu adalah sesuatu yang dia rasakan adalah titik hitam dalam karirnya,” Solskjaer kepada media Inggris.

“Saya tidak berpikir David adalah tipe yang peduli tentang penghargaan pribadi, dia ingin tim mengangkat yang besar juga.”

De Gea akan menjadi kiper kedua qqaxioo setelah Alex Stepney yang membuat 400 penampilan untuk United.

“Dia telah keluar dan mengatakan bahwa dia ingin bermain lebih banyak, lebih banyak – mungkin 10 tahun lagi,” kata manajer United itu. “Berapa lama dia bisa bertahan di puncak hanya terserah dia.”

United berada di urutan kelima dengan 58 poin, satu poin dan satu tempat di belakang Leicester City. Mereka menjamu Southampton nanti hari Senin.