Gelandang Juventus Adrien Rabiot bereaksi dengan ironi

Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot bereaksi dengan ironi pada hari Rabu (13 Mei) melaporkan keterlambatannya kembali ke Turin adalah karena ia “mogok” sebagai protes di klub memotong upah di tengah pandemi coronavirus.

Gelandang Juventus Adrien Rabiot bereaksi dengan ironi

“Ketika kamu menyadari ini adalah hari terakhirmu di … STRIKE!” Rabiot menulis di Instagram, bersama dua emoji tertawa dan foto dirinya yang tampak sedih.

Tak lama setelah itu, mantan pemain Paris Saint-Germain memposting gambar baru, sebuah gambar botol kecil yang bertuliskan “Koran-TV-Press, jangan menelan”.

Pemain berusia 25 tahun, yang telah menghabiskan kurungan selama dua bulan di rumahnya di Riviera Prancis, menyarankan agen joker online deposit pulsa agar ia kembali ke Turin pada hari Rabu.

Surat kabar Italia La Stampa mengklaim bahwa orang Prancis itu melakukan “serangan pribadi” di vila Cote d’Azur sebagai protes atas keputusan klub untuk memotong upah.

Sebagian besar pemain asing Seri A kini telah kembali ke Italia, termasuk bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Klub-klub Italia telah diizinkan untuk melanjutkan pelatihan individu sejak 4 Mei, tetapi ini merupakan pilihan bagi para pemain.

Di Juventus, selain Rabiot, striker Argentina Gonzalo Higuain juga belum kembali ke Italia utara.