Donald Trump tidak berharap menyelesaikannya dengan Rory McIlroy

Donald Trump tidak berharap untuk segera menyelesaikannya dengan Rory McIlroy, yang memanggil Presiden AS awal minggu ini untuk kepemimpinannya yang kontroversial.

Donald Trump tidak berharap menyelesaikannya dengan Rory McIlroy

McIlroy, pemain No. 1 di dunia, mengecam mantan rekan golf Trump pada episode podcast karena penanganannya terhadap pandemi COVID-19.

Trump, seorang pegolf yang rajin, dan McIroy bermain bersama tiga tahun lalu di Florida.

“Kami berada di tengah-tengah sesuatu yang cukup serius saat ini dan fakta bahwa ia berusaha mempolitisirnya dan menjadikannya kampanye, dengan mengatakan bahwa (Amerika Serikat) melakukan tes terbanyak di dunia seperti ini adalah sebuah kontes,” Kata McIlroy.

“Itu bukan cara seorang pemimpin harus bertindak dan ada sedikit diplomasi yang perlu kamu tunjukkan dan aku hanya tidak berpikir dia menunjukkan itu, terutama di masa-masa ini.”

Ditanya pada hari Minggu selama wawancara tautan video dengan televisi NBC bagaimana perasaannya tentang kritik yang kadang-kadang ia terima dari pemain, Trump mengatakan ia tidak berharap mereka semua menyukainya.

“Banyak dari mereka sangat politis. Beberapa dari mereka menyukai politik saya dan beberapa tidak. Yang tidak, saya tidak melihat banyak,” kata Trump kepada NBC agen joker123 selama siaran turnamen golf di Florida yang termasuk McIlroy dan tiga lainnya bermain untuk amal.

Trump tidak menaruh dendam terhadap pemain yang dimatikan oleh gaya abrasifnya.

“Saya tahu begitu banyak pemain tur. Saya tidak bisa memikirkan siapa pun yang saya tidak suka dan saya tidak bisa mengatakan itu dalam hidup. Ketika Anda bertemu pemain wisata, mereka semua adalah orang-orang hebat,” kata Trump.

McIlroy yang berusia 31 tahun kembali ke ayunan pada hari Minggu dengan sesama pemain pro Dustin Johnson, Rickie Fowler dan Matthew Wolff setelah istirahat dua bulan karena pandemi coronavirus.

Mereka mengibaskan karat golf untuk mengumpulkan uang untuk bantuan COVID-19 dan membantu memperkenalkan pedoman keselamatan baru dari PGA.

Acara ini merupakan cikal bakal jadwal pengembalian agen classic game PGA pada bulan Juni dengan turnamen di Texas yang akan berlangsung tanpa penonton.

Acara Texas akan diikuti oleh tiga turnamen tertutup lainnya di mana para pemain akan dipaksa untuk menjalani pengujian Covid-19 dan pemeriksaan suhu.